ALL NEW WULING CORTEZ 1.5 MEDAN


Mobil kedua Wuling Motors yang berada pada segmen multi purpose vehicle (MPV) kelas menengah, yakni Cortez resmi diluncurkan ke pasar tanah air pada 2018. Cortez sendiri dipercaya bakal mengganggu ekosistem MPV sejenis yang sudah ada sebelumnya di Indonesia. Lantas seperti apa spesifikasi mobil ini? Pertama, dari sisi dimensi mobil ini memiliki panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, tinggi 1.755 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Sistem audio mobil ini dapat diatur melalui layar sentuh berukuran delapan inci di bagian dashboard. 

Panel ini kompatibel dengan layanan navigasi dan bisa terkoneksi telepon pintar. Bagian kabin Cortez juga dimaksimalkan untuk memberi kenyamanan, misal dengan disematkannya tiga port USB untuk mengisi daya ponsel di bagian dashboard. Di bagian kemudi, telah disematkan pula tombol pengaturan audio, tombol untuk menjawab panggilan telepon, dan pengaturan . AC.

Menariknya, mobil ini sudah dilengkapi dengan Sunroof. Sebuah Remote juga disertakan agar bisa mengatur otomatis seluruh jendela mobil, Sunroof, dan bagasi belakang.

Mobil ini juga telah ditunjang oleh fitur keselamatan dan keamanan. Misal, agar mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan menanjak, menurun, ataupun datar, Wuling menambatkan fitur Automatic Vehicle Holding (AVH).

Kemudian, terdapat juga Electronic Stability Control (ESC) yang berfungsi menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika ada indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Selain itu, untuk pengereman, mobil ini dilengkapi dengan kombinasi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Hidraulic Brake Assist . Adapula Electric Parking Brake (EPB), yaitu rem tangan otomatis berbentuk tombol yang beroperasi elektrik

Selanjutnya, untuk memudahkan parkir juga ada fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan dua sensor depan serta empat sensor belakang.

Mengenai performa, mobil ini menggendong mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm, dengan sistem penggerak roda depan. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Tersedia juga varian Transmisi Manual dengan 6 (enam) percepatan.

Harga OTR Wuling Cortez di Medan - Sumut.
CORTEZ 1.5 S MANUAL 1500CC --- 205.300.000
CORTEZ 1.5 C MANUAL 1500CC --- 215.300.000
Diberdayakan oleh Blogger.